Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Benarkan Ada Kematian di Konser May Day

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam lalu, publik sempat heboh karena ada dugaan bunuh diri di konser Ahmad Dhani. Konser itu sendiri digelar di lapangan Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat (1/5/2015) sore.

Hal ini jelas menimbulkan kengerian luar biasa bagi siapapun yang ada di lokasi. Bahkan, Ahmad Dhani pun telah memberikan statement atas kejadian di konser yang digelar untuk memperingati hari buruh tersebut.

Ahmad Dhani mendatangi Polda Metro Jaya.

Mantan suami Maia Estianty itu membenarkan bahwa ada kematian saat ajang itu digelar. Dia mengaku melihat ada bola api yang jatuh di bibir panggung, yang sesaat kemudian disadarinya sebagai mayat hangus.

"Td sore saat T.R.I.A.D manggung di GBK (acara serikat buruh) ada bola api dr atas jatuh di bibir panggung dan menjelma jd mayat hangus...," demikian kata-kata yang dituliskan oleh Ahmad Dhani.

Penampilan Ahmad Dhani di konser May Day, diwarnai aksi bunuh diri.

Sesaat setelah kejadian, panitia juga sempat memberikan pernyataan atas kejadian ini. "Kita berduka hari ini. Siapapun itu, barusan dia loncat dari atas sehingga kami pun memutuskan tidak melanjutkan kegiatan ini," ujar suara dari balik pengeras suara.

Hingga saat ini, belum bisa dipastikan korban meninggal akibat dibunuh atau bunuh diri. Pasca kejadian, Ahmad Dhani dan semua timnya segera meninggalkan lokasi kejadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading