Sukses

Entertainment

Insiden Bunuh Diri, Ahmad Dhani Hentikan Konser

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani menggelar konsernya pada hari ini yang bertepatan dengan hari buruh. Konser bertajuk MayDay Fiesta tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pada saat Ahmad Dhani dan T.R.I.A.D sedang membawakan lagu Kamulah Surgaku tiba-tiba ada seorang pria jatuh. Pria yang tak diketahui indentitasnya tersebut jatuh dalam keadaan terbakar.

Penampilan Ahmad Dhani di konser May Day. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Ahmad Dhani sempat menyelesaikan lagu ketiganya sebelum akhirnya menghentikan penampilannya. Setelah menyelesaikan lagu-nya Dhani langsung meminta pihak polisi untuk mengamankan kejadian.

Setelah itu Dhani memutuskan untuk menhentikan penampilannya. Dia merasa tak bisa melanjutkan karena ada korban yang harus segera diamankan.

Dalam postingan Twitter-nya, Dhani sempat mengira yang jatuh dari atas panggung adalah bola api. "Td sore saat T.R.I.A.D manggung di GBK (acara serikat buruh) ada bola api dr atas jatuh di bibir panggung dan menjelma jd mayat hangus", tulis Dhani.

Dengan adanya peristiwa ini Ahmad Dhani merasa kecewa karena tidak bisa meneruskan penampilannya. Padahal menurutnya dia sangat ingin bernyanyi dihadapan para buruh di hari buruh ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading