Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Rogoh Kocek Sendiri untuk Medsosnya

Fimela.com, Jakarta Glenn Alinskie merogoh kocek sendiri untuk membangun media sosial alias medsos yang dibentuknya bersama rekannya. Uniknya ia menggunakan modal dari kocek sendiri untuk mewujudkan medos yang diberi nama Pollask, yang merupakan kependekan dari polling dan asking itu.

Namun kekasih Chelsea Olivia ini tak mau berbagi soal berapa besar modal yang harus ia keluarkan untuk mewujudkan medsos ini. “Saya memang menggunakan modal sendiri untuk membangun Pollask ini. Soal berapa besar modal yang saya keluarkan mohon maaf, belum bisa saya share pada media. Biarlah soal modal itu menjadi rahasia dulu,” kata Glenn saat bertandang ke kantor Bintang.com di SCTV Tower lantai 12, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015).

Baca juga: Glenn Alinskie Sekarang Punya Medsos Sendiri

Sama-sama public figure yang menjadi idola, bagaimana jadinya jika Glenn Alinskie - Chelsea Olivia adu mesra di depan kamera? (Dierra Bachir Photography)


Glenn membangun medsos ini karena pengalaman pribadi soal rumitnya menggunakan medsos. “Semua ini dari pengalaman priadi saya menggunakan media sosial. Saya kesulitan saat harus membalas satu persatu mention dari para followers yang jumlahnya banyak banget itu. Ya dari situ saya dan teman-teman terpikir untuk membuat medsos baru ini,” urainhya.

Glenn bersama dua sahabatnya Vivegan G dan Anthony Halim  kemudian membuat konsep untuk medsos baru mereka. “Secara umum Pollask tak berbeda dengan medsos yang sudah ada selama ini," katanya. 

Glenn Alinskie mulai dikenal setelah bermain di Buku Harian Nayla sebagai Moses bersama Chelsea Olivia. (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Lalu apa perbedaan yang kami punya dan Medos yang sudah ada selama ini. “Dengan Pollask, semua orang bisa terhubung satu dengan yang lain sesuai dengan hobi atau kecendrungannya pada sebuah bidang. Misalnya fotografi, entertainmen, olah raga, gaya hidup dan masih banyak lagi. Setiap orang atau kelompok orang juga bisa membuat sendiri jenis hobinya,” papar Glenn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading