Sukses

Entertainment

Bahasa Cinta Risty Tagor dan Stuart Collin

Fimela.com Pasangan pengantin baru, Risty Tagor dan Stuart Collin, sedang menikmati masa-masa bulan madu. Mereka membagi kebahagiaannya kepada publik melalui foto-foto yang pajang di akun Instagram milik Risty Tagor.

Ada beberapa foto yang diunggah Risty. Yang terbaru foto tertanggal 1 Mei 2015. Dalam foto berbentuk kolase itu mereka sedang menghadap ke depan. Ada tiga pose dalam foto tersebut. Mulai dari mingkem, tertawaa,  hingga sedang memperlihatkan lidah mereka. Dalam foto itu Risty menulis "kucel & de kumel nunggu acen main di Funworld."

(Baca juga: Stuart dan Risty Tak Mau Umbar Panggilan Sayang)

Stuart Colllin sangat menikmati masa-masa bulan madu (Instagram)

Foto lain, Stuart sedang mengangkat anaknya, Arsen Raffa Balweel, di dalam mobil. Arsen tersenyum saat tangan sang Daddy mengangkatnya hingga posisi kaki di atas. Di foto itu, Risty menulis "Daddy with Spider Boy," tertanggal 27 April 2015.

(Baca juga: Risty Tagor dan Stuart Collin, Nikah Dulu Pacaran Kemudian)

Risty Tagor, Stuart Collin, dan Arsen Raffa Balweel sedang berfoto bersama (Instagram

Dalam foto yang lain, mereka sedang duduk bersama. Risty di sebelah  kanan, Arsen di tengah-tengah, sementara Stuart berada di sebelah kiri. Dalam foto itu tertulis kata-kata "Now Live 'Hitam Putih'". Foto hitam putih itu diunggah Risty lima hari lalu.

Sejak pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin yang berlangsung di Bogor pada 19 April 2015 lalu, kebahagiaan selalu mengiringi langkah mereka. Mereka tak lupa membagi bahasa cinta kepada publik, meski hanya lewat foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading