Sukses

Entertainment

Irfan Wahyudi: Alat Salat agar Andien Rajin Salat 5 Waktu

Fimela.com Setelah 2,5 tahun menjalin hubungan, pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi alias Ippe mantap melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Keduanya mengikat janji suci pada Senin (27/4) lalu di Pine Forest Camp, Lembang Bandung, Jawa Barat. Menjadi simbol cinta, Ippe menyematkan cincin emas seberat 5 gram dan seperangkat alat salat sebagai mahar untuk Andien.

Sekaliber selebriti, mahar yang diberikan Ippe mungkin terbilang kecil. Namun anggapan itu tidak berlaku jika dilihat dari makna yang terkandung di dalamnya. Lima gram menjadi simbol waktu ibadah dalam sehari, sedangkan seperangkat alat salat menjadi pengingatnya.

(Baca juga: Resepsi Hari Ini, Andien dan Ippe Usung Tema Betawi Peranakan)

Setelah menikah, kebahagiaan terlihat jelas di mata Andien dan Irfan Wahyudi (Wimbarsana/Bintang.com) 

"Aku memberikan cincin 5 gram dan seperangkat alat solat, cukup ikhlas saja. Alat salat biar Andien rajin salat 5-nya itu mengingatkan pada waktu salat," papar Ippe saat jumpa pers resepsi pernikahannya di Kunstkring Art Paleis, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Menyesuaikan tema perikahan, cincin Andien dan Ippe memiliki desain vintage. Desain sederhana namun anggun jelas menjadi salah satu daya tarik yang membuat cincin ini terlihat sangat berharga. Konsep pernikahan mereka juga terbilang unik dengan memadukan unsur budaya jawa dan alam hutan pinus.

Setelah menikah, kebahagiaan terlihat jelas di mata Andien dan Irfan Wahyudi (Wimbarsana/Bintang.com)

(Baca juga: Pernikahan Andien Diikat Oleh Cincin Berlian Terindah)

Melengkapi kebahagiaannya, hari ini Andien dan Ippe menggelar resepsi pernikahan di Kunstkring Art Paleis, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat masih mengusung konsep simpel dengan nuansa etnik. Jika saat akad nikah Andien dan Ippe menambah ada kejawaan, di resepsinya ini mereka mengusung konsep Betawi perankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading