Sukses

Entertainment

Seperti Apa Sih Wanita Cantik di Mata Daniel Mananta?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya kriteria dan penilaian tersendiri soal wanita cantik, walau kebanyakan memberikan penilaian berdasarkan penampilan fisik. Lalu seperti apa sih sosok wanita cantik di mata Daniel Mananta?

Untuk kalian yang benar-benar penasaran, coba lihat foto yang diunggahnya lewat Instagram sekitar dua minggu lalu ini. Presenter itu berpose dengan wanita yang tak lain adalah Georgina Wilson.

 

Cantik mampus nih orang @ilovegeorgina

A photo posted by Daniel Mananta (@vjdaniel) on

Saat mengunggah foto tersebut, Daniel mengungkapkan kata-kata yang menunjukkan kekaguman pada sang presenter Asia's Next Top Model tersebut. Rupanya, kecantikan Georgina membuat Daniel benar-benar terpesona.

Dalam foto tersebut, Georgina memang tampak cantik dengan setelah blazer dan rok pendek warna biru muda. Dalaman warna putih tampak serasi dengan sepatu hak tinggi yang dikenakannya.

 

S6 Edge Selfies are the best!! #nextisnow #S6edge

A photo posted by Georgina Wilson (@ilovegeorgina) on

Dua public figure itu tidak berdiri sejajar, karena Daniel berada satu langkah di depan Georgina. dia terlihat segar dengan kemeja denim yang dipadukan dengan kaos warna putih di dalamnya.

Selain itu, Daniel Mananta juga mengenakan celana yang dipadukan dengan sepasang sepatu warna putih. Sejumlah aksesoris gelang juga melingkar di kedua pergelangan tangannya. Sekarang, sudah tahu kan kriteria wanita cantik Daniel?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading