Sukses

Entertainment

May Day, Super Junior Habiskan Waktu di Singapura

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang penggemar selain melihat idolanya secara langsung. Kebahagiaan inilah yang sedang dirasakan oleh ELF (penggemar Super Junior) Indonesia dan Singapura. Kemarin, Jumat (1/5), bertepatan dengan hari buruh, Super Junior menggelar konser Super Show 6: Super Junior Live in Singapore.

Sebagai catatan, hari buruh internasional juga merupakan hari libur nasional di Singapura. Hal ini membuat ELF Singapura memiliki waktu yang lebih dari cukup untuk menyambut kedatangan Leeteuk dan kawan-kawan.

 Konser Super Junior di Singapura bertepatan dengan hari buruh (via istimewa)

ELF Indonesia pun merasakan hal yang sama. Pasalnya, Super Show 6 nanti akan digelar pada hari Minggu (3/5). Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City,  Super Show 6 akan dimulai pukul 14.00 WIB dan diperkirakan akan berlangsung selama 4 jam.

Selain karena dua tahun telah berlalu sejak para Oppa mengunjungi Indonesia, Super Show 6 akan memiliki makna tersendiri bahkan bagi ELF seluruh dunia. Seperti yang diketahui, setiap laki-laki di Korea Selatan diharuskan mengikuti wajib militer.

Sepuluh personel Super Junior (via onehallyu.com)

Setelah Kangin, Leeteuk, dan Heechul menyelesaikan wajib militernya, sekarang giliran Yesung, Shindong, dan Sungmin yang sedang menjalani wajib militer. Nantinya, diperkirakan lima personel lainnya, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kibum, akan segera menyusul kedua temannya tersebut. Hal ini membuat ELF harus menunggu hingga 2017 hingga Super Junior kembali dengan semua personelnya.

Super Show 6 merupakan tur dunia dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka, Mamacita. Konser ini diawali dengan tiga penampilan di Seoul 19-21 September 2014 dan akan ditutup dengan konser di Jakarta besok. Berikut ini adalah seat plan dan harga tiket konser Super Junior.

 

Melalui akun Twitternya, @synergism_Ent, promotor juga menginfokan bahwa penjualan tiket konser Super Junior Yellow A dan B resmi ditutup. Tiket Pink dan VVIP tersedia sangat terbatas. Tiket VIP dan Blue dibuka kembali dengan jumlah sangat terbatas. Untuk kalian yang mau merayakan hari buruh dengan menyaksikan para Oppa menyanyi dan menari, yuk segera beli tiketnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading