Sukses

Entertainment

Identitas Lelaki yang Jatuh dan Terbakar di GBK Terungkap

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan hari buruh yang jatuh pada Jumat (1/5) kemarin, sebuah konser yang bertajuk May Day Fiesta diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Triad ikut menjadi pengisi acara di acara yang berhakhir kurang menyenangkan tersebut.

Pada saat Ahmad Dhani sedang menghibur para penonton, tiba-tiba saja ada seorang lelaki yang jatuh dari atas stadion GBK dalam kondisi terbakar. Setelah sempat tidak diketahui, identitas lelaki tersebut dan motif dibalik kejadian tersebut terungkap.

Penampilan Ahmad Dhani di konser May Day, diwarnai aksi bunuh diri.

Sebastian Manufuti, nama lelaki tersebut, diketahui berusia 45 tahun. Identitas warga Pekayon Jaya, Bekasi, tersebut terungkap setelah polisi menemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas namanya di atap tempat ia menjatuhkan diri.

“Ya, KTP itu memang ditemukan di atap tribun stadion tempat dia terjun,” tutur Pejabat Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya , Komisaris Besar Budi Widjanarko hari ini, Sabtu (2/5).

Penampilan Ahmad Dhani di konser May Day, diwarnai aksi bunuh diri.

Selain KTP, ada beberapa barang lain yang ditemukan dan diperkirakan adalah kepunyaan Sebastian. Di antaranya adalah kain berwarna hitam, sepasang sepatu berwarna coklat muda, botol minuman air mineral berisi bensin, empat stiker May Day, spanduk KSPSI, empat korek api,  enam anak kunci, sebuah power bank, dua kaos oblong berwarna hitam, satu tas ransel warna hitam, dan satu ponsel.

Sebastian menjatuhkan diri dari atap stadion GBK sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (1/5), ketika Ahmad Dhani sedang menyanyikan sebuah lagu di depan para penonton dalam rangka peringatan hari buruh. Ia melilitkan kain hitam ke tubuhnya dan kemudian membakar diri.  Ia jatuh  membentur besi-besi penyangga atap panggung dan tewas seketika.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading