Sukses

Entertainment

Korban Konser Ahmad Dhani Hampir Menimpa Drummer T.R.I.A.D

Fimela.com, Jakarta Jumat (1/5) kemarin, sebuah konser digelar dalam rangka memperingati hari buruh di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan T.R.I.A.D turut memeriahkan acara bertajuk May Day Fiesta 2015 tersebut.

Sayangnya, acara tersebut berakhir dengan kisah kurang mengenakkan. Ketika Ahmad Dhani sedang menyanyikan lagu di depan penonton, tiba-tiba saja ada seorang lelaki yang yang jatuh dari atap stadion dalam kondisi tubuh terbakar.

Penampilan Ahmad Dhani di konser May Day, diwarnai aksi bunuh diri.

Lelaki yang kini diketahui bernama Sebastian Manufuti tersebut jatuh di atas besi-besi penyangga panggung. Drummer Triad, Ikmal Tobing, ternyata sedang menggebuk drumnya di dekat tempat jatuhnya Sebastian. Melalui akun Path-nya Ikmal pun menyatakan rasa syukurnya karena tidak tertimpa korban.

“Pengalaman hari ini manggung di stadion GBK bersama T.R.I.A.D baru berjalan 2 lagu,dan terjadi insiden seseorang melakukan bunuh diri dilakukan dengan cara melompat dari atas lampu stadion dan jatuh terpentok atap panggung dan tepat 10cm di belakang drum saya dengan kondisi membakar diri, dan apa yg terjadi. pecahan otak korban pun berceceran sampai mengenai drum dan cymbal2 saya alhamdulillah kita selamat,dan acara pun diberhentikan dan penuh dengan polisi di TKP

Putra drummer Jelly Tobing itu juga menulis ungkapan rasa syukurnya melalui akun Twitternya @ikmaltobing. Dia juga mengajak para pengikutnya untuk mendoakan korban konser Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading