Sukses

Entertainment

Formasi EXO Utuh di 'EXO Next Door' Episode 9

Fimela.com, Jakarta LINE telah menyuguhkan suasana baru pagi pecinta KPop maupun KDrama. Pasalnya, aplikasi ponsel tersebut memproduksi drama seri boyband ternamaan asal Korea Selatan, EXO. Drama seri bertajuk 'EXO Next Door' ini telah masuk episode 9.

EXO akan menghibur penggemarnya di 'EXO Next Door' selama 16 episode. Pada episode perdana, hanya empat personil EXO yang ikut bermain yaitu Chan Yeol, Sehun, D.O. dan Baekhyun. Akan tetapi, formasi lengkap EXO akan mewarnai episode kesembilan besok.

Adegan dalam mini drama 'EXO Next Door' episode 1. Foto: Daily Motion

Kai adalah persoil yang terakhir menunjukkan batang hidungnya di 'EXO Next Door'. Kai hanya muncul sekilas di episode kedelapan minggu lalu.

Baca Juga: Siapa yang Ditaksir Yeon Hee di 'Exo Next Door'?

Kemunculan Kai akan membuat cerita 'EXO Next Door' semakin seru. Terlebih, Yeon Hee membuat pertanyaan besar bagi para personil EXO tentang sosok pria yang diidamkannya. Rasa percaya diri pun muncul diantara mereka.

Adegan di serial drama EXO Next Door Episode 8. Foto: Kpopersina

Drama seri 'EXO Next Door' nampaknya akan semakin semarak dengan munculnya Kai. Banyak fans dari Kai yang telah menunggu aksi idolanya tersebut. Buat kamu yang penasaran dengan akting Kai, jangan lupa saksikan 'EXO Next Door' episode 9 besok ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading