Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh dan Harshad Arora, Nabila Syakieb Pilih Mana?

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb dipasangkan dalam sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Sinetron yang tengah menjalankan proses syuting ini mendaulat keduanya sebagai bintang untama. Selain Shaheer dan Nabila, Harshad Arora juga ikut andil di sinetron produksi Maxima Pictures itu.

Sama halnya seperti Shaheer, Harshad merupakan salah satu aktor kebangsaan India. Harshad memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model. Kiprahnya di dunia akting juga masih terbilang baru.

Nabila Syakieb dan Harshad Aurora di sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: Instagram

Telah beradar foto syuting sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' di dunia maya. Dalam foto yang diungah oleh Otis Hahijary, selaku Managing Director ANTV tersebut terlihat kebersamaan antara Nabila dan Harshad.

Baca Juga: Shaheer Sheikh Ajak Nabila Syakieb Mampir ke Rumahnya di India

Di sisi lain, Otis juga mengunggah foto Shaheer dan Harshad. Dalam akun Twitter pribadi miliknya, Harshad (@har1603) juga menggunggah foto bersama dengan Shaheer. Nampaknya, kedua aktor asal India ini memiliki hubungan yang dekat ya.

Kebersamaan Shaheer Sheikh dan Harshad Aurora. Foto: Twitter

Belum diketahui pasti apa peran Harshad di sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Yang jelas, Harshad akan hadir mewarnai sinetron yang direncanakan rilis pada bulan Ramadhan mendatang.

Munculnya wajah Harshad Arora memang menimbulkan pertanyaan untuk sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Sinetron yang menjadi debut  Shaheer Sheikh di dunia hiburan tanah air ini membuatnya dapat dekat dengan aktris cantik Nabilah Syakieb. Terlebih, Shaheer dapat menunjukkan keindahan kampung halamannya kepada Nabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading