Sukses

Entertainment

Raline Shah Isi Kekosongan di 'Surga yang Tak Dirindukan'

Fimela.com, Jakarta Asma Nadia merupakan salah satu penulis yang karyanya kerap diangakat ke layar lebar. Setelah sukses dengan 'Assalamualaikum Beijing', Asma dan MD Entertaiment akan memproduksi kembali film religi bertajuk 'Surga yang Tak Dirindukan'. Nama Raline Shah pun disebut akan mengisi kekosongan peran di film MD tersebut.

Kabar ini didukung oleh pernyataan Asma di jejaring Twitter pribadinya (@asmanadia). Asma mengunggah foto Raline. Tak hanya itu, penulis berhijab ini juga memberikan judul pada fotonya "Aku Mei Rose & hidupku bukan dongeng".

Raline Shah Isi Kekosongan di 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: Twitter

Ya, Raline memang didapuk menjadi tokoh Mei Rose. Mei adalah orang ketiga di kehidupan Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril). Mei datang membawa perubahan besar bagi kehidupan Airin.

Baca Juga: Laudya Cyntha Bella Bintangi 'Surga yang Tak Dirindukan'

Proses syuting film tengah dilakukan. Nama pemain lain juga mulai diumumkan melalui akun Twitter Surga The Movie (@SurgaTheMovie). Tanta Ginting, Landung Simatupang dan Vitta Mariana akan ikut meraimaikan film Manoj Punjabi ini.

Raline Shah, Laudya Cynthia Bella dan pemain lainnya di film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: Instagram

Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca juga akan main di film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Akan tetapi, peran yang akan ia lakoni masih dirahasiakan oleh pihak rumah produksi.

Belum diketahui pasti tanggal rilis dari film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Yang jelas, film terbaru MD Entertaiment ini akan menyuguhkan kisah poligami dalam kehidupan pernikahan. Konsep cerita yang berbeda diharapkan dapat menarik minat penonton nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading