Sukses

Entertainment

Erwin Gutawa: Krisdayanti Akan Cerita Perjalanannya Berkarir

Fimela.com, Jakarta Minggu (3/5/2015) pukul 20.00 WIB ini Krisdayanti akan mengulang sejarah. Ia bersama sahabatnya Erwin Gutawan dan Jay Subiyakto akan menggelar konser tunggal bertajuk  Traya di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Tak hanya menyuguhkan deretan tembang-tembang apik dan pernah hits, Yanti akan bercerita soal persahabatan dan perjalanan kariernya di panggung musik negeri ini.

Baca juga: Konser Traya, Krisdayanti Akan Nyanyi di Atas Tower 8 Meter

Demikian penjelasan Erwin Gutawan seputar konser Traya yang dilakukan di hadapan wartawan. "Krisdayanti akan banyak cerita tentang persahabatan dan  cerita soal perjalanan kariernya selama ini di pentas musik tanah air," ujar Erwin Gutawa di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2015).

Krisdayanti melakukan persiapan matang untuk konser Traya. (Wimbarsana/bintnag.com)  

Setelah 25 tahun berkarir, membuat Krisdayanti menjadi seseorang yang sudah matang dan kaya akan pengalaman. Karena itu ayah Gita Gutawa ini tak ragu memberikan tantangan terhadap pelantun tembang Menghitung Hari itu. Ia menawarkan konsep yang lebih kompleks untuk konser ini.

Baca juga: Senjata Rahasia Krisdayanti di Konser Traya

"Mungkin bedanya konsep kali ini Krisdayanti ada celebrate 40 tahun dia. Sudah mateng jadi enggak perlu ini itu. Yang kita tawarkan ke dia bagaimana dia mengeksplore dirinya," ungkapnya.

Krisdayanti siapkan konsep spesial di konser Traya (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

 

Banyak hal yang sudah dicapai oleh Krisdayanti, dari penghargaan dalam dan luar negeri. Puluhan lagu telah dirilisnya dan banyak yang menjadi hits di tangga musik Indonesia. Semoga malam ini Krisdayanti, Erwin Gutawan, Jay Subiakto dan semua kru yang terlibat bisa menyuguhkan penampilan yang maksimal seperti yang direncanakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading