Sukses

Entertainment

Pencapaian Baru Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho bisa dibilang Raja Kdrama. Apapun drama TV yang dibintanginya pasti mendapat rating tinggi. Di film, Lee Min Ho baru memulai debut lewat film perdananya Gangnam Blues. Film ini mengantarnya pada pencapaian baru.

Berkat 'Gangnam Blues', Lee Min Ho menjadi nomine sebagai The Best New Actor (Aktor Baru Terbaik) di 51th Baeksang Arts Awards. Dikutip dari Star Daily, Lee Min Ho selama ini bolak balik di posisi nominasi Artor Paling Populer dan Aktor TV Terbaik. Dengan pencapaian ini, Lee Min Ho membuktikan kemampuan aktignnya sebagai aktor profesional tak terpengaruh medianya.

Aksi Lee Min Ho di Gangnam Blues.

Bukan perkara mudah bagi Lee Min Ho untuk memenangkan penghargaan bergengsi di Korea Selatan ini. Dia harus bersaing dengan Yoochun JYJ (Sea Fog), Kang Ha Neul (Twenty), Byun Yo Han (Socialphobia), dan Jo Bok Rae (C'est Si Bon).

Baca Juga: Ternyata Lee Min Ho Baru Bikin Akun Instagram

Film Twenty juga dibintangi Kim Woo Bin, lawan main Lee Min Hoo di drama The Heirs. Film komedi ini mendapat sambutan positif di Korea Selatan. Meskipun penanyangannya harus bersaing dengan film Furious 7, tapi Twenty bisa menembus box office melampaui Furious 7. Jadi posisi Kang Ha Neul layak diperhitungkan mengingat film Twenty cukup populer.

Kang Ha Neul (Twenty) menjadi saingan berat Lee Min Hoo

Masih butuh waktu tiga minggu lagi untuk mengetahui apakah Lee Min Ho akan berada di puncak atau cukup masuk dalam daftar nominasi. Pemenangnya akan diketahui pada malam puncak penghargaan yang diadakan di Kyung Hee University, Seoul pada tanggal 26 Mei 2015. Menang atau kalah, ini adalah prestasi bagi Lee Min Ho. Yang pasti dia telah memenangkan hatimu bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading