Sukses

Entertainment

Tak Cuma Singapura, Super Junior Hadirkan Frozen di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Super Junior menepati janjinya dengan memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Boyband asal Korea Selatan tersebut berpenampilan ala putri Anna dan Putri Elsa seperti dalam film Frozen.

Dalam segmen khusus tersebut, semua personel Super Junior mengenakan pakaian seperti putri Anna dan Elsa dengan versi mereka sendiri. Mereka melakukannya dalam jeda waktu di pertengahan konser.

Super Junior

Siwon mengenakan pakaian putri Elsa denga kombinasi pakaian samurai yang disebutnya Elsamurai. Sedangkan Eunhyuk menggabungkan pakaian putri Elsa dengan Michael jackson.

Baca juga: Super Junior Pilih Jakarta Sebagai Akhir Super Show 6

Berbeda dengan yang lainnya, Kim Hee Chul justru berpakaian ala putri Anna. Hee Chul sendiri memang dikenal sebagai penggemar berat karakter putri Anna. Hal itu dibuktikannya dengan berbagai macam koleksi yang dimilikinya.

Super Show 6: Super Junior Live in in Jakarta (via istimewa)

Sebelumnya, Super Junior juga menampilkan kejutan yang sama ketika mengadakan konser di Singapura beberap hari lalu. Mereka juga mengejutkan penonton denga berpenampilan ala Putri Anna dan Putri Elsa.

Konser yang berlangsung selama 3,5 jam tersebut sukses membius para penggemar Super Junior dengan penampilan yang spektakuler. Leetuk dan kawan-kawan sukses mengobati rindu para ELF yang menantikan kedatangan mereka jauh-jauh hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading