Sukses

Entertainment

Ve JKT48 Menangis Saat Terpilih Jadi Center

Fimela.com, Jakarta Jessica Veranda atau yang akrab disapa Ve menangis ketika namanya disebut sebagai member JKT48 yang meraih suara terbanyak dalam pemilihan. Ve terpilih mengalahkan member lainnya seperti Melody dan Haruka.

Dalam pemiliha tersebut, Ve meraih suara sebanyak 22.404 dan menempati peringkat teratas. Sedangkan posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Haruka dan Melody dengan total suara masing-masing 21.882 dan 20.107 suara.

Meldy dan Ve JKT48

Ve mengaku bahwa dirinya takut untuk menjadi nomor 1. Dia merasa tugas sebagai center sangat berat dan khawatir tak bisa menunaikan tugasny dengan baik.

Baca juga: 10 Member Teratas JKT48 untuk Single ke-10

"Kalau semua member ingin posisi satu, aku justru takut banget," ujar Ve. "Apakah aku bisa sebagus Kak Melody, karena selama ini (dia) bagus banget. Doakan aku supaya nggak mengecewakan," lanjutnya.

Memang selama ini Melody lahyang peling sering menjadi center dan memimpin rekan-rekannya ketika tampil di panggung. Sebagai seorang center Ve memiliki tugas untuk menjadi tokoh utama dalam setiap pertunjukan.

Dengan terpilihnya Ve sebagai center, dirinya akan menjadi tumpuan teman-temannya dalam single ke-10 JKT48. Dia akan menjadi tokoh utama dalam single baru tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading