Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad: Aku Ingat Terus Sama Olga

Fimela.com, Jakarta Hampir 40 hari kita semua kehilangan Olga Syahputra. Banyak kenangan yang masih tersimpan di diri Raffi Ahmad kala ia bercanda dan tertawa dengan salah satu sahabatnya tersebut.

Olga Syahputra memang tidak bisa terlupakan. Banyak waktu yang dihabiskan suami dari Nagita Slavina ini bersama Olga Syahputra. Mulai dari syuting bersama  hingga membawakan salah satu acara musik di televisi.

Mereka selalu tertawa dan menanggung semua bersama. Itulah yang membuat Olga dan Raffi selalu terlihat kompak

"Menjelang 40 harian, Olga masih berasa, Olga gak bisa digantikan, inget terus sama Olga. Inget celetukan-celetukannya Olga, keingetan aja terus," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/5/2015).

Raffi Ahmad mengungkapkan kerinduannya terhadap Olga Syahputra. Baginya Olga Syahputra akan selalu hidup di hatinya. Nantinya di pengajian 40 harian sahabatnya ini, Raffi Ahmad akan menyempatkan waktu untuk datang mendoakan Olga Syahputra.

Dengan dandanan apapun, dua sahabat ini selalu bisa terlihat kompak

"Olga gak akan bisa dilupain sampai kapanpun. Walaupun udah gak ada tapi dia di hati kita akan tetap hidup. Aku akan dateng di 40 harian Olga, ngedoain aja," jelas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading