Sukses

Entertainment

Bawakan Bunga Terakhir, Super Junior Kejutkan Fans

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan Super Junior tak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para penggemarnya di Indonesia. Siwon dan kawan-kawan membawakan lagu berjudul Bunga Terakhir dalam konsernya.

Lagu yang diciptakan oleh Bebi Romeo tersebut dibawakan oleh Ryeowook. Lagu tersebut membuat para ELF yang hadir menjadi teriak histeris karena boyband idola mereka membawakan lagu Indonesia.

Super Junior

Dalam sebuah segmen dalam konser , Ryeowook menanyakan apakah lagu tersebut sangat populer di Indonesia. Pertanyaan tersebut langsung dijawan dengan teriakan "Ya" oleh penonton yang memadati ICE BSD Tangerang.

Baca juga: Tak Cuma Singapura, Super Junior Hadirkan Frozen di Indonesia

Ryeowook mengatakan bahwa akan sangat bagus jika lagu Bunga Terakhir diterjemahkan dalam bahasa Korea. "Saya rasa akan sangat bagus jika lagu ini diterjemahkan ke dalam bahasa Korea", ungkapnya.

Super Junior

Konser yang bertajuk Super Show tersebut digelar di 20 kota di seluruh Asia. Indonesia sendiri menjadi destinasi terakhir sebagai penutup konser.

Konser Super Junior di Indonesia baru saja digelar kemarin di Tangerang. Dalam konsernya itu, Super Junior memberikan berbagai kejutan untuk para ELF.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading