Sukses

Entertainment

Fans Sambut Kembalinya Heechul ke Super Junior

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Heechul ke Super Junior merupakan peristiwa yang luar biasa bagi para ELF. Pasalnya Heechul merupakan salah satu member Super Junior yang paling populer.

Kembalinya Heechul pada Super Show 6 di Singapura merupakan yang pertama sejak Januari 2011 silam. Baru pada 1 Mei kemarin Heechul bisa menyapa para penggemarnya di Singapura dalam konser Super SHow 6.

Kim Heechul

Heechul sendiri absen lama di Super Junior karena harus mengikuti wajib militer pada September 2011. Setelah 2 tahun melaksanakan tugas negara, tepatnya pada Agustus 2013 Heechul baru kembali ke Super Junior.

Baca juga: Bawakan Bunga Terakhir, Super Junior Kejutkan Fans

Selama berada di militer, sang bintang melewatkan beberapa konser di tahun 2012 dan 2013. Heechul juga tak bisa mengikuti Mega Music Fiesta SMTown Live World Tour pada tahun 2012.

Super Junior

Jika Heechul sudah kembali dan bisa mengikuti konser keliling dunia bersama Super Junior, lain halnya dengan Yesung, Shindong dan Sungmin. Mereka bertiga sekarang yang harus absen karena mengikuti wajib militer.

Ketika Super Show 6 digelar di Singapura beberapa waktu lalu, teriakan hosteris penonton mengiringi kembalinya Heechul ke Super Junior. Kerumunan yang didominasi oleh perempuan tersebut meneriakkan nama Heechul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading