Sukses

Entertainment

Manisnya Kecupan Cinta Hengky Kurniawan untuk Sonya Fatmala

Fimela.com, Jakarta Di usia yang baru menginjak 21 tahun, Sonya Fatmala memutuskan untuk menikah dengan Hengky Kurniawan. Perbedaan usia 11 tahun sama sekali tidak menghalanginya untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Setelah menikah, setiap momen yang mereka lalui pun nampak selalu indah. Hal ini tergambar jelas dari foto-foto yang diunggah pasangan ini lewat akun Instagram masing-masing.

Salah satu foto yang penuh makna telah diunggah Sonya Fatmala pada Senin (4/5) lalu. Gambar itu rupanya diambil sesaat setelah acara ijab qabul, yang menjadikan mereka resmi sebagai suami istri.

Pasangan itu masing mengenakan busana pengantin warna putih, lengkap dengan berbagai atributnya. Romantisnya, Hengky menecup mesra kening istrinya, sehingga membuat Sonya tersenyum tersipu.

 

Allhamdulillah akad berjalan dengan lancar.. Trimakasih doanya keluarga, teman-teman, dan smuanya..

A photo posted by Sonya Fatmala (@sonyafatmala) on

Sonya sendiri tampak cantik dengan kebaya putih modern, dengan baham transparan di bagian lengannya. Perpaduan sanggul dan rangkaian bunga cantik menjadi pemandangan yang pastinya tak bisa dilewatkan.

Senada dengan Sonya Fatmala, Hengky Kurniawan juga mengenakan busana pengantin khas Jawa warna putih. Dia juga mengenakan kalung yang terbuat dari rangkaian bunga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading