Sukses

Entertainment

Beda 9 Tahun Bukan Masalah Bagi Nikita Willy - Duran Valentino

Fimela.com, Jakarta Meski terpaut beda 9 tahun, tampaknya masalah usia tidak menjadi halangan bagi Nikita Willy dan Duran Valentino untuk menjalin kisah cinta. Seperti yang diketahui Duran Valentino adalah seorang pegawai kantoran yang berusia 9 tahun, sedangkan Nikita Willy sendiri berusia 20 tahun.

Nikita Willy mengenal Duran Valentino baru 2 bulan yang lalu, ia mengaku jika Duran adalah teman lamanya. Mungkin nama Duran Valentino terdengar asing di telinga publik, namun sebenarnya ia terjun ke dunia entertainment.

Walaupun perbedaan usia mereka 9 tahun, itu tidak menghalangi kisah romantis Nikita Willy dan Duran Valentino. (via instagram.com/atyka06)

Beberapa judul FTV yang pernah dibintangi oleh Duran Valentino antara lain Gadis Pemimpi, Klak Klik Cinta. Tidak hanya bermain di FTV saja, namun Duran pernah bermain di film layar lebar berjudul Enam dan serial Ramadhan berjudul Kurma.

Baca juga: Duran Valentino, Pacar Nikita Willy yang Suka Mobil Mewah

Hubungan Duran Valentino dan Nikita Willy terkuak setelah foto mesra keduanya beredar di media sosial. Nikita Willy sendiri pun tidak malu-malu mengunggah foto mesranya dengan Duran di akun Instagramnya.

 

had to post this bc this photo is everything! 💟

A photo posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on

Dalam foto hitam putih tersebut, Nikita Willy juga menambahkan caption "Had to post this bs this photo is everything,". Yang menarik, Duran Valentino juga memberikan komentar pada foto tersebut dengan mencantumkan lambang cinta.

Sebelumnya Nikita Willy sempat digosipkan dengan Aliando Syarief namun itu hanyalah sebuah proyek kerjasama. Dan akhirnya laki-laki yang berhasil meluluhkan hati Nikita Willy adalah Duran Valentino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading