Sukses

Entertainment

Park Joon-hyung akan Menikah Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari salah satu anggota g.o.d., Park Joon-hyung, mengumumkan bahwa ia akan segera melepas masa lajangnya bulan depan.

"Upacara pernikahan akan dilangsungkan pada 26 Juni. Kami akan segera memberikan informasi lebih lanjut. Sementara itu, kedua calon mempelai dijadwalkan untuk melakukan sesi foto pernikahan," kata pihak agensi Park Joon-hyung, Sidus HQ.

Melalui akun Instagramnya @godjp, Park Joon-hyun meng-upload sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan calon istrinya sedang berjalan bersama di tepi pantai. Di salah satu reality show yang ia bintangi, ia memang sering kali mengakui statusnya yang telah memiliki kekasih. Perempuan yang beruntung itu berprofesi sebagai pramugari.

"Hai semua, aku akhirnya akan menikah dengan pasanganku bulan depan, seseorang yang akan menjalani kehidupan bersamaku. Dengan berkat dari Tuhan dan kalian, aku mengucapkan terima kasih. BBBAAAMMM!!!," tulisnya.

Tak lama kemudian, ia meng-upload foto dirinya yang memakai tuksedo hitam. Terliat tampan, ia juga memamerkan cincin di jari kirinya. Cincin itu terlihat kontras sekali dengan kulitnya yang gelap.

 

저두 요로캐 반지를끼개돼내요~^^ 손까락이쫌두꺼워서 쫌어색하긴하지만 익쑥해지갯쬬~^^ 신부사진이 궁굼하시죠~^^ 6월달 결혼식전 사진들나오면 제가 요기애 조만간 올려드릴깨요~!^^ 글구 지오디의 맏형을 일는개아니구 우리의 가족이 더커지는거죠 매앤~!^^ 빼애앰~!!!^^ #지오디 #fangod #박준형 #JoonPark #godfamily #fangodfamily #Seoul #Korea #Kpop Wow~ Cant believe I get to wear a ring now~!^^ Its a lil odd feeling cuz I have fat fingers but Im sure I'll get used to it soon~^^ And Im sure alot of u are curious of what the bride looks like... well once all the pics come out I will be sure and post some here of us before the wedding next month~! Also remember that u guys are not losing g5d's oldest bro BUT gaining another family member~ BBBAAAMMM~!!!!!^^

Foto kiriman 박준형 god Joon Park (@godjp) pada


"Wow~ Aku tak percaya bisa memakai cincin ini sekarang. Rasanya aneh karena jariku gemuk tapi aku yakin akan segera terbiasa dengan ini. Aku yakin kalian penasaran dengan calon mempelai perempuan... Setelah semua foto keluar, aku akan pastikan meng-uploadnya di sini sebelum pernikahan bulan depan. Ingatlah bahwa kalian tidak kehilangan anggota tertua g.o.d tapi mendapatkan anggota keluarga baru. BBBAAAMMM!!!," tulisnya.

Park Joon-hyung melakukan debutnya sebagai anggota g.o.d pada 1998 dan pernah membintangi film Hollywood, seperti Dragonball Evolution dan Speed Racer. Sejak reuni dengan g.o.d, ia kembali ke Korea Selatan pada 2013.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading