Sukses

Entertainment

Ketika David Beckham 'Dipercantik' Oleh Harper

Fimela.com, Jakarta Setelah membuat akun Instagram tepat di hari ulang tahunnya yang ke empat puluh, David Beckham sepertinya masih sangat bersemangat membagikan setiap momen yang ia lalui. Kali ini, Beckham mengunggah foto yang memperlihatkan ia sedang dipercantik oleh putrinya, Harper.

Di foto tersebut terlihat Harper sedang menata rambut mantan pesepakbola ini dengan kunciran. "Someone is trying to make daddy feel pretty today after a heavy night," tulisnya.

 

Someone is trying to make daddy feel pretty today after a heavy night

Foto kiriman David Beckham (@davidbeckham) pada

Dalam foto tersebut, terlihat David Beckham sedang berjemur di atas kursi malas dengan sebuah handuk putih di bahunya dan ikat kepala berwarna merah. Harper tampak duduk di atas ayahnya sementara tangan kecilnya menguncir rambut sang ayah dengan pita.

Seperti yang diketahui, David Beckham dan keluarga pergi ke Maroko untuk merayakan ulang tahunnya yang ke empat puluh. Tak hanya keluarga Beckham saja, namun Eva Longoria dan anggota Spice Girls juga hadir memeriahkan momen tersebut. Sayangnya, hanya Emma Bunton, Mel C, dan Geri Halliwell yang terlihat, sedangkan Mel B terpaksa absen karena sibuk.

 

I'm the new Spice Girl! #LatinaSpice @victoriabeckham @emmabunton @MelanieCmusic @gerihalliwell

Foto kiriman Eva Longoria (@evalongoria) pada

Eva Longoria pun mengunggah foto ke akun Instagramnya @evalongoria. "I'm the new Spice Girls," tulisnya sebagai caption pada foto tersebut.

Hmm... Apakah akan ada sebuah konser reuni lagi antara istri David Beckham itu dengan Spice Girls? Kita tunggu saja, momen seperti apa yang akan diunggah Beckham di akun Instagramnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading