Sukses

Entertainment

Duran Valentino, Pacar Dunia Akhirat Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Duran Valentino makin menjadi perhatian publik. Pacar baru Nikita Willy itu memang selama ini jauh dari pemberitaan. Sejak beredar luas foto-foto mesra mereka, orang kian bertanya-tanya siapa lelaki yang berhasil menggaet hati gadis cantik itu.

Sebagai mantan artis yang pernah membintangi sejumlah film televisi, Duran Valentino tentunya punya hubungan yang luas. Ia kenal dengan banyak artis, seperti Tommy Kurniawan, tak terkecuali Nikita Willy, yang kini menjadi pacarnya.

(Baca juga: Duran Valentino, Pacar Nikita Willy yang Suka Mobil Mewah)

Kemesraan Nikita Willy dan Duran Valentino terekam dalam sejumlah foto yang tersebar di media sosial. (via Instagram/atyka06)

Duran Valentino mungkin bisa menjadi harapan baru Nikita Willy, yang selama ini selalu kandas dalam menjalin hubungan asmara. Seperti pernah Nikita sampaikan, salah satu kriteria lelaki itu harus baik dan penyayang. Kriteria itu paling tidak ada dalam diri Duran. Buktinya, Nikita mau menjadi pacarnya.

Apalagi sang bunda, Yora Febrine, juga rupanya sudah dikenalkan dengan Duran.  Sebelumnya, Nikita pernah mengatakan belum memberitahukan hubungannya dengan Duran kepada orang tuanya. Namun, faktanya Nikita sudah memberitahukannya dan merestui hubungan mereka.

Nikita Willy - Duran Valentino (via Instagram/Nikita Willy)

"Mudah-mudahan (Nikita) dapat pasangan yang baik, kebaikan dunia akhirat," kata Yora kepada media.

(Baca juga: Duran Valentino Minta Nikita Willy Menciumnya?)

Semoga harapan ibunda Nikita menjadi kenyataan. Nikita Willy mendapatkan pacar yang mampu membawa kebaikan, tak hanya di dunia, tapi juga di akhirat. Apakah itu ada pada diri Duran Valentino?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading