Sukses

Entertainment

Menghadiri Met Gala 2015, Gaun Kim Kardashian Menjiplak Beyonce?

Fimela.com, Jakarta Gaun yang dikenakan oleh Kim Kardashian pada Met Gala 2015, Senin (4/5), menuai kontroversi. Bukan hanya karena sangat terbuka, namun juga karena memiliki banyak kesamaan dengan gaun yang dikenakan oleh Beyonce di acara yang sama tiga tahun lalu.

Istri Kanye West tersebut mengenakan gaun tipis dan transparan berwarna putih. Gaun rancangan Roberto Cavalli ini juga dihiasi dengan bordiran kristal dan ekor bulu yang panjang.

Gaun Kim Kardashian dan Beyonce (via timeinc.net)

Di tahun 2012, Beyonce tampil dengan gaun tipis berwarna hitam rancangan Givenchy dihiasi dengan bordiran kristal dan ekor bulu yang panjang berwarna ungu. Beyonce menyatukan rambutnya menjadi ekor kuda dan kali ini Kim kardashian melakukan hal yang sama.

Membantah tuduhan tersebut, Kim mengatakan bahwa gaunnya terinspirasi oleh Cher. Untuk menguatkan alasannya, Kim Kardashian mengunggah foto Cher saat menghadiri Met Gala yang pertama.

 

"Inspirasi malam ini! Cher di Met Gala pertamanya! Aku bertemu dengannya dan mengatakan bahwa foto ini adalah inspirasi untuk gaunku malam ini! Dia begitu cantik! Aku sangat senang bertemu dengannya!," tulisnya sebagai caption

Selain mengunggah foto bersama Cher, Kim Kardashian juga mengupload fotonya bersama sang suami ke akun Instagramnya @kimkardashian. Ia berterima kasih kepada semua orang telah membantunya mewujudkan penampilannya malam lalu.

Menurut kalian, apakah Kim Kardashian menjiplak Beyonce? Tampilan siapa yang lebih menawan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading