Sukses

Entertainment

Tinggalkan Lyla Band, Amec Aris Jajal Akting di Miemien the Movie

Fimela.com, Jakarta Tidak lagi berada di belakan set drum band Lyla, Amec Aris berubah jadi cowok melambai. Namun perubahan itu hanya untuk keperluan aktingnya di film layar lebar 'Miemien the Movie'. Belakangan, Amec memang lebih sering menjalani akting ketimbang menggebuk drum.

Sebelum terlibat di film ini, Amec juga sudah sering malang melintang membintangi Film Televisi (FTV). Awalnya Amec mendapatkan peran Juna yang diperankan Christ Laurent. Namun sutrada melihat karakter lain lebih tepat diperankan oleh Amec.

Amec Aris menjajal aktingnya dengan membintangi film 'Miemien the Movie'. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Merasa tertantang, ia pun melakoni karakter pria melambai yang diminta sang sutradara. "Ini film pertama gue, kebetulan dapat peran menantang. Cowok tomboy agak melambai. Yuk mari, cap cus, cyiiin," seloroh Amec Aris di sela-sela syuting film tersebut, kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Demi memuluskan karakter yang dimainkan, Amec harus menonton film-film yang mengangkat kisah banci. Amec tidak memungkiri sulitnya berperan sebagai pria melambai. Terlebih soal gerakan tubuh yang dituntut harus gemulai.

Syukuran film Miemien (Wimbarsana/bintang.com)

"Tanya sama teman-teman, mungkin teman make-up artist. Gue lebih ngobrol-ngobrol saja, lihat gaya mereka gimana. Ternyata susah. Seminggu lalu dapat kabar ini langsung deh observasi. Mungkin ketiban sial atau karma, eh dapet peran ini. Susahnya sih di gerakan tubuh kali ya. Mereka kan benar-benar gemulai. Lebih gemulai dari cewek," ungkapnya.

Amec sempat bimbang sebelum akhirnya menerima tawaran memerankan karakter itu. Diakui Amec, dukungan teman-teman, seperti personel band Lyla membuatnya yakin untuk mengiyakan tantangan melakoni pria gemulai. "Kata teman-teman, 'sudah lah Me sikat saja' Ya sudah diambil. Teman-teman sih dukung banget, enggak ada masalah," ujarnya.

Baca Juga: Jadi Pria Melambai, Amec Aris Diejek Teman Sendiri

Terjun ke akting bukan berarti Amec Aris menjadi kacang lupa pada kulit. Jiwa musik masih tetap mengalir di nadinya. Amec bersyukur teman-teman di band Lyla selalu mendukung setiap langkah yang akan diambilnya. "Pertengahan jalan gue mau bikin band lagi, mereka juga support. Pas mau main film ini mereka juga dukung," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading