Sukses

Entertainment

EXO Menunjukkan Kedewasaannya dalam Bermusik Lewat Exodus

Fimela.com, Jakarta EXO memang sedang menunjukkan grafik performa yang melonjak. Album kedua mereka yang berjudul Exodus merangkak naik dalam beberapa chart musik dunia.

Album Exodus sendiri sempat menduduki peringkat 90 dalam Billboard Hot 200. Kemudian single andalan mereka yang berjudul Call Me Baby masuk dalam Canadian Hot 100 dan menduduki peringkat 98 pada 25 April lalu.

EXO

Setelah mini album mereka Overdose rilis di tahun 2014, serta keluarnya dua personel mereka, EXO kembali dengan musk yang lebih dewasa. Dengan sisa 10 personel tersisa (masih termasuk Tao yang dirumorkan bakal hengkang) mereka berhasil bangkit dengan membuat gebrakan.

Baca juga: Exodus Bawa EXO Bertahan di 10 Besar Billboard World Album

Album Exodus merupakan simbol yang sangat mencerminkan diri mereka. Kata Exodus diambil dari nama EXO serta kata dus yang artinya 10. Album tersebut menggambarkan tentang EXO dengan 10 orang personel.

EXO

Dalam album tersebut, terdapat single berjudul Exodus yang sama dengan judul Album EXO. Single tersebut sebenarnya berjudul Escape sebelum diganti menjadi Exodus karena alasan tertentu.

Secara keseluruhan, album kedua EXO ini digarap dengan lebih serius dari album sebelumnya. Album Exodus juga menunjukkan kedewasaan para personelnya dalam bermusik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading