Sukses

Entertainment

Katrina Kaif Akan Tampil di Film Terbaru Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Shahrukh Khan di tahun ini akan semakin bertambah. Aktor favorit India ini sudah memastikan bermain di film Raees. Sebelumnya, aktor yang akrab disebut SRK ini baru saja menyelesaikan syuting film Fan.

Lalu dalam waktu dekat ini ia akan syuting film Dilwale bersama Kajol. Selain itu, Shahrukh Khan juga sedang menyiapkan proyek sekuel film Happy New Year. Menurut berita dari Bollywood Life, Raees akan disutradarai oleh Rahul Dholakia.

Shahrukh Khan

Sang sutadara sedang mempertimbangkan sejumlah aktris untuk mendampingi SRK sebagai pemeran utama. Kabarnya, aktris yang paling berpeluang mendapatkan peran tersebut adalah Katrina Kaif yang pernah bermain bersama SRK di Jab Tak Hain Jaan.

Baca Juga: Aishwarya Rai dan Salman Khan Tampil di Film Baru Shahrukh Khan

Namun ada juga yang menyebutkan kalau Katrina hanya akan menjadi cameo atau bintang tamu di Raees. Selain Katrina, nama aktris cantik asal Pakistan, Mahira Khan juga disebut-sebut akan tampil mendampingi SRK.

Shahrukh Khan

Selain kepastian keterlibatan Shahrukh Khan dan Rahul Dholakia belum ada informasi lain mengenai siapa saja yang akan terlibat di film Raees. Kita tunggu saja perkembangan proyek film Raees ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading