Sukses

Entertainment

“I Love You” Salam Perpisahan Pepeng untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Komedian Pepeng tak hanya bisa membuat orang tergelak. Namun ia juga bisa membuat orang terharu. Jelang sakaratul maut pun ia masih sempat berkata romantis pada orang yang paling disayang dan dicintai. Sebelum ajal menjemput ia sempat mengatakan “I love you” kepada istrinya Utami Maryam Siti Aisyah atau yang sering disapa Mbak Tami.

Detik-detik menjelang ajal sang komedian itu direkam oleh pengamat musik Bens Leo. "Sejak berangkat dari rumah menuju RS Puri Cinere, Mbak Tami terus mendampingi Mas Pepeng. Mbak Tami juga membacakan ayat suci Al Quran di saat-saat kritis. Saat itu Mas Pepeng sempat bilang I love you meski terbata-bata," ujar Bens Leo saat dihubungi Rabu (6/5/2015).

Baca juga: Komedian Pepeng Jari-jari Meninggal Dunia

Lucunya Pepeng Ketika Tampil di Stand Up Komedi | via: google.com

Dalam penilaian Bens meninggalnya Pepeng teramat indah dan romantis. "Saya memerhatikan sendiri detik-detik meninggalnya Mas Pepeng. Suasananya indah banget. Dia enggak ngorok atau kejang-kejang. Ia menghembuskan nafas terakhir saat istrinya berada di sampingnya. Kayaknya dia memang ingin berada dekat sang istri saat menghadap sang Ilahi,” ungkap Bens Leo.

Baca juga: Semangat Baja Pepeng ‘Jari-jari’ yang Perlu Ditiru

Sebagai sahabat Bens memang memiliki perhatian besar pada Pepeng. Di saat ajal menjelang ia dengan sigap memberikan bantuan. Selain keluarga dekat Bens adalah orang yang ikut mendampingi Pepeng di saat ajal menjemput.

Pepeng dan Mbak Tami adalah pasangan serasi.

Pepeng yang lahir di Sumenep, Madura, 23 September 1954 menghembuskan nafas terakhir di RS Puri Cinere pada Rabu, 6 Mei 2015 pukul 10.00 WIB. Sebelumnya ia memang sudah kritis dan dilarikan ke ICU rumah sakit sekitar pukul 02.00 dini hari. Ternyata Yang Maha Kuasa berkehendak lain. Jenazah almarhum akan dikebumikan sore ini di kawasan BSD Tangerang Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading