Sukses

Entertainment

Promotor Tegaskan Tak Ada Meet and Greet dengan Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Sebuah antusiasme dirasakan oleh Katy Perry kala akan kembali menyambangi Indonesia untuk yang kedua kali. Sebaliknya, fans Katy Perry pun bisa terobati rindunya dan melihat langsung penampilan sang idola setelah menunggu 3 tahun lamanya.

Pada konser yang bertajuk Katy Perry Prismatic World Tour ini, Katy seolah ingin mengulang sukses konser pertamanya di Indonesia yang dihelat di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, 2012 silam.

Katy Perry Konser Prismatic Wolrd Tour

"Dia sangat senang kembali. Venue baru juga," kata Sarah dari promotor Ismaya Live di Blowfish, Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

Baca juga: Kali Kedua ke Indonesia, Katy Perry Sajikan Kejutan Berbeda

Namun karena padatnya jadwal, pelantun tembang The One That Got Away ini dimungkinkan tak memiliki waktu untuk menggelar konferensi pers atau menyapa penggemar dalam sesi meet and greet.

Katy Perry. Foto: Billboard.com

"Dia akan nyampai di hari H. Ga menginap terus juga langsung pulang setelah konser. Dia ada kesibukan sepertinya. Konser berikutnya di Singapura," ujar Sarah.

Perihal riders, Katy Perry bukan tipikal penyanyi kelas internasional yang rewel. "Gak banyak ya untuk sekelas Katy Perry. Sangat simple malah.  Yang pasti, ruangan-ruangan yang dibutuhkan oleh Katy Perry udah ada ya. Dessing room juga sangat mumpuni sekali," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading