Sukses

Entertainment

Fero Walandouw ft McKenzie Bawa Kejutan di SCTV Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Sejumlah bintang ikut meramaikan ajang SCTV Music Awards yang digelar di Studio Emtek kawasan Daan Mogot pada Rabu (6/5). Salah satu yang mengundang perhatian adalah Fero Walandouw dan McKenzie.

Bukan sekedar menjadi tamu undangan, mereka diundang sebagai host di acara yang cukup bergengsi itu. Selain itu, mereka juga telah mempersiapkan kejutan untuk penonton.

Aksi dance Fero Walandouw pada acara SCTV Music Awards 2015. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Jadi kita para dewan juri di The Dance Icon Indonesia akan membacakan boyband dan girlband paling ngetop. Kita juga akan ada tarian dikit. Nanti akan ada kejutan sedikit dari McKenzie," ungkap Fero saat diwawancarai oleh Bintang.com.

Uniknya, persiapan yang mereka lakukan bisa dibilang cukup singkat. Meski demikian, mereka semua optimis bisa menampilkan pertunjukan terbaik di acara ini.

Bagaimana perform cowok ganteng kelahiran Manado ini di SCTV Music Awards 2015? (Wimbarsana/Bintang.com)

"Lumayan cepet ya, 1-2 hari karena waktunya terbatas. Latihan kita mikir gerakan langsung bikin," lanjut Fero dengan penuh percaya diri.

Unsur etnik juga masih jadi hal yang menjadi andalan Fero Walandouw dan McKenzie kali ini. Selain itu, berbagai gerakan enerjik juga jadi hal yang tak bisa ditinggalkan. "Ada, lompat-lompatnya juga ada," lanjut Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading