Sukses

Entertainment

Buka Sekolah Dance, Fero Walandouw Yakin Diapresiasi Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Fero Walandouw bersama grup dance-nya Mc Kenzie ingin dance di Indonesia bisa dikenal di mata dunia. Itu sebabnya Fero dan Mc Kenzie mendirikan sekolah dance di Gelora Bung Karno Senayan. Siapa yang sangka, meski terbilang baru sekolah tersebut sudah memiliki 50 anak didik.

"Untuk awal sudah ada 50 murid. Kita dari awal sudah yakin, kita beriman bahwa dance school ini akan berhasil, walaupun kita mulai dari nol tapi kita yakin bahwa semua masyarakat merespon," kata Fero Walandouw di malam Penganugerahan SCTV Music Awards 2015, Studio Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5).

Perform Fero Walandouw saat acara SCTV Music Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam sepekan, kata Fero, sekolahnya membuka dua kelas. "Mc Kenzie Dance School sudah jalan, kita latihan setiap Jumat dan Sabtu di Gelora Bung Karno Senayan. Jamnya kalau Jumat setengah 7 sore, kalau Sabtu jam 3," jelasnya.

Fero berharap, langkahnya membuat sekolah dance bisa mengharumkan dance tanah air di dunia. Apalagi kata Fero, Indonesia memiliki seni tari yang sangat kaya.

Gaya pusing kepala sepertinya boleh juga nih! :D (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

"Ke depan pasti berharap dance membawa nama Indonesia di luar negeri. Dengan keanekaragaman dari budaya tari sendiri. Lebih dikenal luas," harapnya.

Sebagai bentuk totalitas Fero Walandouw dan Mc Kenzie terhadap dunia dance, mereka menunjukkan aksinya di ajang SCTV Music Awards 2015. Bahkan mereka sudah menyiapkan gerakan khusus yang dipersembahkan di acara ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading