Sukses

Entertainment

Krisdayanti Sukses Tiga Kali Konser Tunggal di JCC (1)

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti menunjukkan kelasnya sebagai penyanyi papan atas Indonesia. Ia berhasil menuntaskan konser bertajuk Traya. Konser ini digelar setelah usianya menginjak usia 40 tahun. Sebuah konser apik yang didukung oleh penata musik Erwin Gutawa dan penata panggung Jay Subiyakto, pada Sabtu (3/5/2015). Ini adalah kali ketiga dia berhasil menggelar konser tunggal di tempat yang sama, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Baca juga: Gemerlap Konser Traya, 25 Tahun Pengabdian Krisdayanti di Musik

Dua konser tunggal sebelumnya digelar Yanti –begitu dia biasa disapa— pada tahun 2001 (Konser KD) dan empat tahun berikutnya tahun 2005 yang bertajuk KD 1530. Tiga kali menggelar konser tunggal di tempat sama, tiga kali pula ia berhasil menorehkan sejarah. Ia menuntaskan pertunjukan dengan apik. Lebih dari 2,5 jam Yanti memuaskan dahaga para penggemar dan penikmat musik tanah air yang juga menggemari suara merdu istri Raul Lemos itu.

Konser Traya (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Persiapan fisik dan mental yang dilakukan sebelum konser tidak sia-sia. Semua terbayar saat Yanti berhasil menjaga kualitas vokal dari tembang pertama hingga tembang terakhir. “Saya memang harus melakukan persiapan serius untuk menghadapi konser ini. Dan Alhamdulillah perjuangan saya berlatih fisik, vocal, dan semuanya terbukti di konser ini. Saya berhasil menunaikan tugas, semu lagu saya bawakan dengan lancar,” ujar perempuan kelahiran Batu, Malang, 24 Maret 1975 ini.

Baca juga: Eksklusif Spirit Krisdayanti

Keberhasilan Yanti, bukan karena dirinya seorang, hal itu amat disadarinya. Adalah dua orang sahabatnya Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto yang memiliki peran teramat vital dalam konser tunggal ini. “Kerja sama yang apik antara saya, Mas Erwin dan seluruh musisi, Mas Jay dan teamnya. Serta semua pihak yang terlibat dalam konser Traya dan pihak-pihak yang ikut serta dan tak sempat saya ucapkan satu persatu,” ujar Yanti.

Konser Traya (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Seperti yang dikemukakan Yanti sebelum menggelar konser ini. Konser Traya ini adalah sejarah buat Krisdayanti. Dan ia sudah berhasil mengukir sejarah sampai tiga kali sukses menggelar konser tunggal di sebuah tempat yang spesial. “Aku bersyukur banget konser Traya bisa terselenggara. Semoga yang menonton terhibur. Dan pihak-pihak yang sudah men-support senang dengan kerjasama ini,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading