Sukses

Entertainment

Suho EXO Ternyata Memiliki Kecerdasan di Atas Rata-Rata

Fimela.com, Jakarta Leader dari boyband EXO, Suho secara keseluruhan memang memiliki sifat pendiam sedikit canggung meskipun berparas tampan. Tapi apakah paras tampannya berbanding lurus dengan kecerdasannya? jawabannya adalah iya.

Suho yang menjadi bintang tamu dalam acara Problematic Man pada 30 April lalu menjelaskan tentang kemampuan berpikirnya yang diatas rata-rata. Sebelum membulai Syuting, Jun Hyun Moo sebagai pembawa acara menanyakan hal tersebut secara langsung kepada Suho.

EXO

"Apakah kamu yang terpintar di EXO?", tanya Jun. "Jika kamu menanyakan tentang kecerdasan dan nilai pelajaran di sekolah, berarti itu saya", jawab Suho.

Baca juga: Apakah Suho Sukses Sebagai Leader EXO?

Sebagai leader atau pimpinan dari EXO, Suho memang memiliki kecerdasan diatas rata-rata. Rekan-rekannya di EXO seperti Xiumin, Chenm serta Chanyeol pun tak menampik ketika berbicara melalui video yang dikirim kepada Suho.

Suho EXO (allkpop.com)

Menurut mereka bertiga Suho merupakan orang yang akan melakukan sesuatu hingga tuntas sebelum melakukan sesuatu yang lain. Begitu juga dalam belajar, Suho selalu berusaha untuk mencapai tempat teratas dan berusaha dengan sebaik-baiknya.

Selama acara tersebut berlangsung, Nilai pelajaran Suho ketika masih SMP diungkap untuk pertama kalinya. Ternyata Suho merupakan pelajar yang pintar karena memiliki nilai yang tinggi. Dengan kecerdasannya tersebut nampaknya sangat pantas jika Suho menjadi Leader EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading