Sukses

Entertainment

Eriska Rein: Sutradara 'Youtubers', Kemal Palevi Itu Absurd!

Fimela.com, Jakarta Kemal Palevi menjadi sutradara film 'Youtubers'. Stand up comedian ini pun sempat membuat salah seorang pemainnya, Eriska Rein kebingungan. Pasalnya, beberapa hal dilakukan secara spontan oleh Kemal.

Eriska merasa kebingungan kala akan menjalani syuting. Gadis berusia 20 tahun ini ternyata tak diberikan sama sekali naskah skenario oleh sang sutradara. "Dia itu absurd banget. Aku diminta syuting, tapi pas ditanya dialognya dia bilang, sudah ntar aja ya," kata Eriska Rein di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (5/5/2015).

Foto Preskon Film Youtubers (Wimbarsana/bintang.com)

Keadaan ini pun tak pelak membuat Eriska penasaran. Entah ingin mengerjai atau apa, ternyata dialog untuk Eriska tak ada. "Saya penasaran, pas lihat skenario ternyata dialog saya tidak ada," ujar Eriska.

Baca Juga: Film Youtubers Bikin Kamu 5 Tahun Lebih Muda

Kelakuan aneh Kemal ini sempat membuat Eriska kebingungan. Kemal hanya secara spontan memberikan perintah saat syuting. "Nanti lo ngomong begini aja ya. Itu pas mau take," tutur pemain 'Bajaj Bajuri The Movie' tersebut.

Film 'Youtubers'. Foto: Starvision

Namun, Eriska mengaku tak kapok. Ia malah menyukai suasana syuting yang cenderung santai dan penuh tawa. "Seru banget pokoknya. Ngga kapok. Karena setiap pemain diberikan komedi yang unik," ujar Eriska.

Film 'Youtubers' memang menjadi debut Kemal Palevi sebagai sutradara. Tapi siapa sangka, Eriska Rein mengakui keanehan Kemal itu justru membuat suasana syuting menjadi menyenangkan. Film yang juga dibintangi oleh Rayi RAN itu telah tayang di bioskop tanah air sejak hari ini (7/5/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading