Sukses

Entertainment

This Summer's Gonna Hurt, Lagu Baru Maroon 5?

Fimela.com, Jakarta Hari ini Maroon 5 dikabarkan akan telah mengkonfirmasi akan merilis single baru berjudul This Summer's Gonna Hurt. Lagu tersebut akan menjadi bagian dari versi re-pack album V Maroon 5.

Berita tersebut diungkapkan oleh seorang kolumnis Billboard Magazine dan penyiar radio Sean Ross. Dalam akun Twitter-nya, Sean memposting sebuah informasi tentang lagu baru Maroon 5.

Dalam postigan tersebut Sean menulis,"Label updates title: "This Summer's Gonna Hurt." The #SummerSongOf2015 we'd expect from @maroon5. Impacting 5/26". Kemudian 16 berikutnya Sean kembali menulis,"New Info: @maroon5 "This Summer's Gonna Hurt" goes to radio 5/17 (for adds 5/26).Will be added to 'V' #SongOfSummer2015".

Baca juga: Melalui Akun Twitternya Maroon 5 Umumkan Konser di Indonesia

Dari postingan tersebut, lagu baru berjudul The Summer's Gonna Hurt akan mulai mengudara di beberapa stasiun radio pada 17 Mei mendatang. Sedangkan untuk perilisan resminya baru akan dilakukan pada 26 Mei 2015.

Maroon 5

Lagu ini dikabarkan akan menjadi bagian dari album 'V' yang bakal dirilis ulang. Kemungkinan bakal ada beberapa lagu-lagu lain yang akan ditambahkan oleh Adam Levine dan kawan-kawan.

Sebelumnya lagu The Summer's Gonna Hurt dirumorkan akan menjadi single hits dalam album Maroon 5 berikutnya. Tetapi nampaknya spekulasi yang beredar tentang lagu baru ini salah besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading