Sukses

Entertainment

Debut Brandon Salim bersama Ferry Salim di 7 Hari Menembus Waktu

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya. Brandon Salim mulai terjun ke dunia akting mengikuti jejak sang ayah, Ferry Salim. Keduanya berkesempatan untuk membintangi film '7 Hari Menembus Waktu'.

Film produksi MD Pictures ini merupakan adaptasi dari novel karya Charon. '7 Hari Menembus Waktu' bercerita tentang kisah romansa anak muda dengan bumbu fantasi.

Adegan dalam film 7 Hari Menembus Waktu. Foto: Youtube

Dalam film garapan Nayato Fio Nuala ini, Fery tidak melakoni peran ayah bagi Brandon. Ferry justru berperan sebagai ayah dari mantan kekasih Brandon bernama Marissa (Anjani Dina).

Michael yang diperankan Brandon dikisahkan sebagai cowok paling ganteng di sekolah. Marissa kesal dengan Michael yang memutuskan hubungan secara tiba-tiba karena Selina (Indah Permatasari). Kekesalan Marissa membawanya ke dimensi lain setelah dirinya meminta permohonan kepada sebuah lukisan.

Adegan dalam film 7 Hari Menembus Waktu. Foto: Youtube

Lukisan tersebut ternyata memiliki nilai magis. Marissa dapat menembus waktu ke tahun 1994. Di masa itu, Marissa bertemu dengan  Wiliam (Teuku Rassya) yang dapat mengembalikannya ke tahun 2015. Tapi, ada syarat yang harus dipenuhi Marissa. Bagaimanakah kelanjutannya?

Film '7 Hari Menembus Waktu' akan rilis pada 28 Mei 2015. Buat kalian yang penasaran dengan akting Brandon Salim dan ayahnya Ferry Salim, yuk simak trailer film berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading