Sukses

Entertainment

Emily VanCamp Gabung di Film 'Captain America: Civil War'

Fimela.com, Jakarta Film 'Captain America: Civil War' ketambahan satu pemain lagi. Sekarang giliran Emily VanCamp yang gabung di film garapan Russo bersaudara tersebut. Sebelumnya, aktor kawakan Indonesia, Ray Sahetaphy juga ikut gabung main di film produksi Marvel itu.

Banyak karakter komik Marvel yang akan kembali di film 'Captain America: Civil War'. Termasuk tokoh antagonis Brock Rumlow (Frank Grillo). Sharon Carter (Agent 13) tak mau kalah untuk tampil di sekuel ketiga Captain America ini.

Emily VanCamp Gabung di Film 'Captain America: Civil War'. Foto: via wallfor.net

Seperti dilansir Screenrant, VanCamp telah mengonfirmasi tentang keterlibatannya. Sebelumnya, VanCamp sudah melakoni Agent 13 disekuel kedua, 'Captain America: The Winter Soldier'. Saat itu, ia lebih dikenal sebagai Kate.

Baca Juga: Daniel Bruhl Pastikan Main di Film 'Captain America: Civil War'

Agent 13 hanya muncul sebentar di sekuel kedua sebagai tetangga Steve Rogers (Captain America). Ia mendapatkan perintah dari S.H.I.E.L.D. untuk melindungi Rogers. Belum diketahui secara pasti peran Agent 13 di film 'Captain America: Civil War'.

Emily VanCamp Gabung di Film 'Captain America: Civil War'. Foto: via scifinow.co.uk

Keterlibatan Emily VanCamp di film ‘Captain America: Civil War’ akan membuat cerita semakin menarik. Terlebih, kemampuan akting VanCamp yang tak bisa dianggap enteng. Ia telah membintangi sederet judul film dan serial TV. Film yang tengah menjalankan serangkaian proses syuting di Atlanta ini akan rilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading