Sukses

Entertainment

Restu Sudah Didapat, Rizky Kinos akan Lamar Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta
Keseriusan Rizky Kinos menjalin hubungan dengan Nycta Gina semakin nyata.  Pria yang mempunyai nama lengkap Rizky Triyantono ini semakin mantap untuk meminang sang kekasih. Hal tersebut disampaikan Rizky seusai menghadiri acara  SCTV Music Awards 2015 di Studio Emtek, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015) malam.

Nycta Gina

 

(Baca juga: Nycta Gina Sudah Siap Menikah)

"Pacaran udah lama sekitar dua tahun. Rencana nikah secepatnya, kalo bisa tahun ini ya tahun ini. Restu udah didapat," kata Rizky Kinos.

Banyak hal yang disukai pria kelahiran bandung ini kepada Nycta Gina. Meskipun sang kekasih sering berperan sebagai Jeng Kelin, namun ada hal lain yang membuat Rizky Kinos jatuh cinta.

Senyum dari Jeng Kelin ini kok sepertinya nanggung sekali. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Yang paling menyenangkan basic-nya, dia pendidikannya bagus, cantik dan lain lain, tapi dia bisa memerankan peran jelek.  Dia kan orangnya apa adanya," ungkapnya.

(Baca juga: Setahun Lebih Pacaran, Nycta Gina Pede Gandeng Pacar)

Meski Nycta Gina mempunyai latar belakang artis dan dokter, Rizky Kinos tidak pernah menemukan hal itu saat bersama kekasihnya ini. Meski demikian, jika pria yang biasa menjadi presenter ini jatuh sakit, Nycta Gina selalu menjadi dokter baginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading