Sukses

Entertainment

'Fast & Furious 7' Sabet Piala di Golden Trailer Awards

Fimela.com, Jakarta Film terakhir Paul Walker, 'Fast & Furious 7' berhasil menyabet piala di ajang Golden Trailer Awards ke 16. Trailer yang diberi judul 'Family' itu memang telah memikat mata para juri. Farious 7 berhasil memenangkan kategori penampilan terbaik.

Seperti judulnya, video berdurasi tiga menit ini memang benar-benar menampilkan arti kata Family (keluarga). Terselip adegan-adegan film yang sangat fenomenal di penayangan perdananya itu. "Saya tidak punya teman, saya punya keluarga", ucap Vin Diesel pemeran Dominic Toretto.

Adegan film Fast & Furious 7. Foto: Universal

Film 'Fast & Furious 7' memang sangat lekat dengan kisah tragis Walker. Terlebih, di video trailer tersebut wajah Walker juga ditampakkan. Walker meninggal sebelum proses produksi film rampung.

Baca Juga: Geser Frozen, Furious 7 Jadi Film Terlaris Keempat Sepanjang Masa

Ajang Golden Trailer Awards memiliki 78 kategori pemenang. Universal selaku rumah produksi 'Fast & Furious 7' menjadi raja satu malam. Pasalnya, Universal berhasil menyabet 15 penghargaan sekaligus. Sedangkan Warner Bros hanya berhasil membawa pulang 11 piala. Disney dan Lionsgate harus puas dengan 9 piala saja.

Adegan di film 'Fast & Furious 7'. Foto: THR

Saban Theater di Beverly Hills menjadi saksi dari ajang bergengsi perfilman tersebut. Golden Trailer Awards pertama kali diadakan oleh Evelyn Watters dan Monica Brady di tahun 1999.

Selain 'Fast & Furious 7', film 'American Sniper' dan 'The Hunger Games: Mockingjay 1' juga berhasil memenangkan lima kategori. Ajang Golden Trailer Awards dilaksanakan pada Rabu, 6 Mei 2015 dan dimeriahkan oleh banyak artis ternamaan Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading