Sukses

Entertainment

Julia Perez, Superwoman yang Mencari Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang meragukan ketangguhan Julia Perez dalam menghadapi semua masalah yang muncul dalam setiap aspek hidupnya. Mulai dari keluarga, kesehatan, hingga asmara. Mungkin inilah yang membuat salah satu aplikasi pesan suara dan teks asal China yang populer di Indonesia menjadikannya model sticker baru mereka.

Jupe diminta untuk tampil merepresentasikan seorang pahlawan super Superwoman. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/5), Jupe terlihat pantas sekali mengenakan kostum Superwoman yang didominasi warna biru tersebut.

Foto profil Julia Perez (Galih W. Satria/bintang.com)

Ditanya mengenai siapa ‘Superman’nya sekarang, Jupe mengaku masih dalam tahap mencari. Seperti yang diketahui, Jupe sebelumnya menjalani hubungan putus nyambung dengan Gaston Castano, seorang pesepakbola asal Argentina. Hubungan ini membuat Jupe dan Ibunya memiliki konflik.

“Supermannya saya lagi nyari. Masih tahapan nyari. Masih flirting-flirting aja. Belom. Sungguh sulit untuk membuka yang benar. Dijadiin ade-adean dulu atau kakak-kakakan dulu atau masih sahabat dulu aja,” katanya yang mengimplikasikan bahwa ia tidak mau buru-buru dalam mencari lelaki yang tepat.

“Sekalian ngetes sejauh mana cowok-cowok ini tuh memandang sosok Julia Rachmawati. Kalian tau lah saya udah cape, udah pegel gitu. Model laki-laki tuh yang baik banget sampe saya cari yang stres banget udah saya cari model laki-laki gitu tapi ya intinya memang that’s life. Jadi, bagaimana saya bisa mentoleransi kelakuan mereka aja,” tambah Jupe.

Aktris seksi Julia Perez melakukan sesi pemotretan di salah satu studio di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (5/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Jupe pun tidak memusingkan apa nantinya Superman tersebut orang luar atau orang Indonesia. Ia hanya mencari yang setia.

“Saya mah carinya apa aja sih. Mau impor ekspor. Haha kayak barang. Apa aja sekarang. Saya lebih memilih kesetiaan. Bagaimana dia perhatian sama saya. Saya udah di tahap seperti itu,” tutupnya.

Amin, Julia Perez. Semoga segera menemukan dan ditemukan ya seorang Superman yang setianya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading