Sukses

Entertainment

Hamil Anggur, Chua Kotak Keguguran Lagi

Fimela.com, Jakarta Basist grup band Kotak, Chua harus menelan pil pahit kedua kalinya. Pasalnya Chua kembali mengalami keguguran setelah sebelumnya pernah mengalami hal yang sama. Diakui Chua, kegugurannya disebabkan karena ia mengalami hamil anggur.

Baca juga: Aksi Panggung Kotak di SCTV Music Awards 2015

Maka itu Chua belum bisa tampil bersama band Kotak secara maksimal. Ia masih harus menjalani terapi setelah keguguran untuk kedua kalinya.

 

Can you talk with your eyes?

A photo posted by Swasti Sabdastantri (@chuakotak) on

"Ini pertama kali juga aku kabarkan, kemarin hamil yang kedua belum rezeki lagi, hamil anggur. Sekarang sih masih bisa tampil untuk wilayah Jabodetabek saja, masih proses terapi pemulihan pasca keguguran," ungkap Chua saat dijumpai di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Kenyataan itu baru diketahui Chua setelah janin yang dikandungnya berusia 3 bulan. Padahal sebelumnya perkembangan si janin menunjukkan hal positif, hingga akhirnya dokter memperlihatkan hasil diagnoasanya. "Hamil pertama janinnya yang enggak berkembang karena kelelahan. Yang kedua ini berjalan baik, semua bagus tetapi pas USG bulan ke tiga itu baru ketahuan. Wah ini kayak hamil anggur, baru di cek lagi dan ternyata benar," jelas Chua.

Meski demikian Chua tidak ingin larut dalam kesedihan. Menurutnya semua sudah menjadi takdir dari Yang Maha Kuasa. Namun tidak dipungkiri ada sedikit kekecewaan setelah mengetahui dirinya kembali mengalami keguguran. "Cuma kaya ya 'Yah kok'. Enggak boleh di sesali. Aku yakin itu terbaik. Sekarang saya pikirkan kesehatan dulu," ujarnya.

Lantaran padatnya jadwal manggung, Chua Kotak sempat mengalami keguguran di kehamilannya yang pertama. Tak ayal Chua memutuskan cuti di kehamilan yang kedua demi janin dalam rahimnya. Namun takdir berkata lain, hal sama pun dialami Chua di kehamilannya kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading