Sukses

Entertainment

Cuti Manggung, Posisi Chua Kotak Digantikan Additional Player

Fimela.com, Jakarta Pasca mengalami keguguran kedua kalinya, Chua harus absen dari jadwal manggung band Kotak. Pasalnya saat ini Chua harus menjalani perawatan demi memulihkan kondisinya setelah keguguran. Alhasil, sementara waktu posisi yang ditinggalkan Chua akan diisi oleh additional player.

"Saat ini Chua harus terapi dan penyembuhan harus tektok dengan dokter. Untuk Kerabat Kotak yang di luar Jabodetabek Chua belum bisa tampil. Di luar kota kita pakai additional," kata Tantri yang ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Kotak Band

Untuk jadwal manggung di wilayah Jabodetabek, kemungkinan Chua masih bisa tampil di balik gitar bass-nya bersama Kotak. Hanya saja disesuaikan dengan kondisinya. Chua sendiri tidak tahu sampai kapan ia harus menjalani tahap penyembuhan. Maka dari itu, ia meminta maaf kepada personel Kotak dan Kerabat Kotak.

Baca Juga: Kerennya Aksi Kotak di SCTV Music Awards 2015

"Mohon maaf teman-teman, paling saya juga bisa di Jakarta paling jauh Bandung. Manggung yang kira-kira masih bisa dilewati lewat jalur darat. Belum tahu sih hingga kapan, tapi kalau sudah beres semua saya akan kembali manggung," ucapnya.

Ini kali kedua Chua Kotak mengalami keguguran. Sebelumnya, jadwal manggung band Kotak yang sangat padat membuatnya kelelahan hingga kondisnya sempat drop.

Meski di kehamilan kedua sempat cuti, Chua tidak bisa melawan takdir sehingga belum dapat dikaruniai keturunan. Menurut diagnosa dokter, pembetot bass Kotak ini mengalami hamil anggur, gejala gagalnya pembentukan cikal bakal janin. Tetap semangat ya, Chua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading