Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright, Stress dengan Hobi Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Rianti Cartwright ternyata tidak semelek suaminya soal fashion. Banyak dari koleksi-koleski Cassanova Alfonso yang membuat pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright ini kewalahan.

Baca juga: Rianti Cartwright Tak Pernah Merasa Puas

"Justru suami aku yang lebih melek soal fashion, dia suka banget koleksi sneakers dan aku sampe stress liat sepatu dia," kata Rianti di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Karena sudah menjadi hobi, Rianti sendiri tidak bisa melarang sang suami jika ingin membeli barang kesukannya. Untungnya semua yang dibeli Cassanova Alfonso digunakan untuk kebutuhan pribadi.

"Suami ga bisa dilarang, dia dari dulu emang suka fashion, tapi dia beli emang buat dia sendiri. Dari pada buat yang lain kan," ucapnya sambil tersenyum.

Kecantikan dsan senyuman adalah hal yang tak bisa dipisahkan dari Rianti (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Aktris kelahiran Bandung ini tipe orang yang tidak menyukai berbelanja. Ia hanya berbelanja barang seperlunya. "Kalo aku butuh banyak baju buat MC baru aku beli. Aku malah koleksi cangkir kaya gitu-gitu," jelasnya.

Rianti Cartwright menikah dengan Cassanova Alfonso pada tanggal 17 September 2010 di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat. Selain kesibukan di dunia hiburan, Rianti juga menyadang predikat sebagai duta AIDS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading