Sukses

Entertainment

Senyum Ceria Kim Soo Hyun dan Para Pemain 'Producers'

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru bertajuk 'Producers'. Dalam drama produksi KBS itu, Kim Soo Hyun beradu akting dengan Gong Hyo Jin, IU dan Cha Tae Hyun. Lima poster menampilkan senyum ceria para pemain 'Producers'. 

Pada poster pertama tersebut kita melihat empat pemain utama 'Producers'. Senyum lebar yang diberikan oleh para pemain semakin menegaskan jika drama bergenre komedi. Genre komedi romantis menjadi hal yang paling diminati pecinta KDrama.

Poster drama 'Producer'. Foto: via kstarfashion.com

Poster drama 'Producer'. Foto: via kstarfashion.com

Keempat poster lainnya memasangkan setiap pemain. Tak ada satu pun wajah antagonis yang mewarnai poster yang didominasi oleh warna putih dan biru itu. Semua pemain tampak sangat bahagia.

Baca Juga: Video Teaser 'Producers', Obat Kangen Kangen Kim Soo Hyun

Sebelumnya, video teaser drama 'Producers' telah rilis di saluran KBS. Kim Soo Hyun telihat lebih cupu di video berdurasi 30 detik tersebut. Ia nampaknya ingin memberikan suasana berbeda untuk para penggemar di drama terbarunya. 

Poster drama 'Producer'. Foto: via kstarfashion.com

Poster drama 'Producer'. Foto: via kstarfashion.com

Drama 'Producers' digadang-gadang akan menjadi drama paling laris di 2015. Pemunduran jadwal rilis sempat membuat para penonton kecewa. Tapi, KBS memastikan 'Producers' akan tayang pada 15 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading