Sukses

Entertainment

Sumbangan Lee Min Ho Tebar Miliaran Senyum untuk Nepal

Fimela.com, Jakarta Masih teringat duka mendalam yang dirasakan ketika gempa bumi berkekuatan 7,8  skala Richter mengguncang Nepal pada 25 April lalu. Berbagai macam dukungan datang dalam berbagai bentuk dan dari kalangan mana pun. Dari kalangan selebriti ada nama Lee Min Ho yang turut memberikan dukungan.

 

#PrayForNepal #PrayForChildren #Unicef #WithPMZ #PMZ

Foto kiriman L (@actorleeminho) pada

Tidak hanya sebuah doa melalui akun media sosial miliknya, Lee Min Ho juga menyumbangkan uang untuk para korban gempa. Tidak tanggung-tanggung, sejumlah 100 juta won ia donasikan. Jumlah itu sekitar 1,2 miliar rupiah.

“Lee Min Ho mendonasikan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) agar bisa digunakan untuk membantu anak-anak di Nepal dan korban lain dari gempa bumi yang dahsyat tersebut. Dia tidak melakukannya atas nama pribadi tapi nama fan club-nya, Minoz,” kata seorang perwakilan agensi Lee Min Ho.

“Keputusan ini diambil berdasarkan keinginan Lee Min Ho untuk membalas cinta yang telah lama ia terima dari para penggemarnya. Harapannya adalah supaya orang-orang yang menderita atas bencana yang tak terduga tersebut segera pulih,” tambahnya.

Lee Min Ho

Donasi ini bukan aksi sosial pertama yang dilakukan Lee Min Ho dan Minoz. Tahun lalu, Lee Min Ho mendirikan semacam badan amal PROMIZ (PMZ) yang telah mengadakan kampanye untuk pembangunan sumur di Malawi dan melestarikan spesies yang hampir punah.

Wah, ternyata Lee Min Ho ganteng luar dan dalam ya. Jadi makin cinta deh sama kekasih Suzy Miss A ini. Setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading