Sukses

Entertainment

Antara Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto (2)

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti akhirnya berhasil menuntaskan proyek besarnya di pertengahan tahun 2015 ini. Sebuah konser megah bertajuk Traya yang digarap bersama dua sahabatnya Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto. Kekuatan ketiganya berpadu menjadi sebuah pertunjukan yang memukau banyak orang. Para penonton yang memadati Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (3/5/2015).

Bukan kali ini saja Krisdayanti menggarap proyek pertunjukan musik bersama Erwin dan Jay. Pada tahun 2001 ketiganya berhasil menunjukkan kepada publik hasil kerja barengnya. Kala itu pertunjukan bertajuk “Konser KD” berhasil memukau penikmat musik Indonesia. Tak banyak penyanyi dan musisi Indonesia yang bisa menggelar konser tunggal yang besar di Plennari Hall JCC. “Aku senang banget akhirnya konser Traya berhasil dilaksanakan dan banyak mendapat apresiasi dari sahabat dan penggemar. Terima kasih atas semuanya,” ujar Krisdayanti.

Baca juga: Krisdayanti Sukses Tiga Kali Konser Tunggal di JCC (1)

Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto menggelar jumpa pers sebelum Konser Traya. (Wimbarsana/bintang.com)

Dan Yanti –begitu ia biasa disapa-- bersama tiga sahabatnya bisa membuat pertunjukkan itu. Nama Yanti disejajarkan dengan musisi manca negara yang juga langganan menggelar konser di gedung pertemuan paling bergenggsi di ibukota itu. Setelah itu beberapa penyanyi mengikuti jejak Yanti menggelar konser serupa.

Baca juga: Gemerlap Konser Traya, 25 Tahun Pengabdian Krisdayanti di Musik

Pada tahun 2005, Yanti kembali menggelar konser tunggal. Ia juga melibatkan dua sahabatnya Erwin dan Jay Subiyakto untuk menggarap konser yang bertajuk KD 1530. Konser ini bermakna usia 30 tahun Krisdayanti dan karier yang dilalui di pentas musik tanah air sudak 15 tahun. Yanti merayakan pencapaian itu dengan konser tunggal yang juga mendapat sambutan antusias dari penikmat musik tanah air.

Jay Subiyakti menerangkan kepada pers konsep panggung konser Traya. (Wimbarsana/bintang.com)

Hubungan tiga sahabat ini sempat retak dan berada di titik nadir. Namun semua itu mencair setelah ketiganya sepakat untuk menggarap konser tunggal KD yang ketiga dengan tajuk Traya. Persiapan yang matang dari Krisdayanti dari sisi vokal dan aksi panggung, Erwin dari musik serta Jay dari tata panggung membuahkan hasil yang memukau penonton.

Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto kembali menorehkan sejarah setelah sukses menggelar konser Traya. Inilah buah dari persahabatan yang padu antara ketiganya. “Memang susah mencari orang seperti Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto. Terus terang untuk saat ini saya tidak salah pilih bekerjasama dengan mereka,” ujar istri Raul Lemos ini.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading