Sukses

Entertainment

EXO Next Door Episode 10, D.O. Dekati Yeonhee Saat Chanyeol Sakit

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta di serial EXO Next Door semakin seru dan menarik. Di episode kesepuluh ini cerita cinta para personil EXO dengan Yeon Hee (Moon Ga Young) bikin penasaran dan penuh teka-teki. Di episode ini diceritakan kalau Chanyeol jatuh sakit dan harus terbaring di tempat tidur.

Itu terjadi setelah Chanyeol berusaha mencari kalung milik kakeknya. Ia sampai menggali di halaman rumahnya sampai tengah malam. Saat Yeon Hee masuk ke kamarnya dan merawatnya, Chanyeol kembali terbayang almarhum kakeknya.

EXO Next Door

Kakeknya seperti memberi petunjuk kembali tentang dimana keberadaan kalung tersebut. Tapi Chanyeol merasa masih belum paham. Di saat yang sama, Kai pamit pergi karena ada keperluan di tempat lain. Ia meminta Baekhyun untuk terus mengabarkan perkembangan hubungan Chayeol dan D.O. dengan Yeon Hee.

Baca Juga: Chanyeol Terbakar Cemburu di 'EXO Next Door' Episode 9

Sebelumnya, Kai sempat menyindir D.O. kalau persaingan tidak akan mudah dan harus berjuang keras. Tidak dijelaskan apakah Kai memang menyukai Yeon Hee atau sekedar mengamati hubungan teman satu grupnya dengan Yeon Hee.

EXO Next Door

Saat Yeon Hee merawat Chanyeol dengan telaten, D.O. terus memperhatikan. Sepertinya ia merasa cemburu karena Yeon Hee terkesan mengacuhkan dirinya. D.O. pun mulai mendekati Yeon Hee saat personil EXO lainnya tak ada di rumah Chanyeol. Begitu mendapat kesempatan untuk berbicara empat mata dengan Yeon Hee, D.O. ternyata langsung menanyakan siapa personil EXO yang paling disukainya.

Yeon Hee tentunya terkejut. Ia semakin kaget setelah D.O. mengajukan satu pertanyaan lagi yang tidak diduga-duga. Apa pertanyaan D.O. pada Yeon Hee? Dan apa jawaban serta reaksi Yeon Hee? Saksikan saja EXO Next Door episode 10 yang dibintangi para personil EXO disini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading