Sukses

News & Entertainment

Syuting Captain America, Ray Sahetapy Tak Bertemu Chris Evans

Bintang.com, Jakarta Menjalani syuting di Amerika Serikat jadi pengalaman berharga bagi aktor senior Ray Sahetapy. Apalagi ia bermain di film Captain America: Civil War, salah satu film superhero yang banyak ditunggu.

Bermain di Hollywood terutama di film yang diproduksi studio besar sekelas Marvel Studios tentunya tak semua aktor bisa mendapatkan kesempatan seperti itu. Ray termasuk yang beruntung. Ia bisa terlibat di film blockbuster Hollywood meskipun hanya sebagai pemeran pendukung.

Ray Sahetapy. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Namun selama syuting yang dilakukan di Atlanta, Amerika Serikat, Ray Sahetapy tak sempat bertemu dengan pemeran utama Captain America: Civil War, Chris Evans, maupun pemain utama lainnya seperti Robert Downey Jr, Jeremy Renner dan Scarlett Johansson.

Baca Juga: [[Eksklusif] Pesan Ray Sahetapy Untuk Bisa Menembus Hollywood](2227938 "[Eksklusif] Pesan Ray Sahetapy Untuk Bisa Menembus Hollywood")

“Saya tidak sempat bertemu pemain utamanya (Chris Evans) dan pemeran utama lainnya. Ya, karena memang tidak ada adegan satu scene dengan mereka,” terang Ray. “Mereka mungkin syuting di tempat lain. Jadwal syuting memang sudah disusun dengan rapi, ya saya tinggal mengikuti saja. Semuanya sesuai dengan rencana,” sambung Ray.

Di sisi lain, Ray juga tidak terlalu tahu siapa Chris Evans bahkan film Captain America itu sendiri. “Yang tahu ya anak saya, keluarga sama teman-teman saya. Mereka yang lebih heboh. Kalau saya karena tidak tahu yang biasa-biasa saja,” tuturnya sambil tersenyum.

Ray Sahetapy

Mengenai informasi lainnya termasuk peran apa yang dibawakannya dan adegan apa yang dijalaninya, Ray Sahetapy kembali menegaskan tidak bisa membocorkan informasi tersebut. Ia dan peman lain terikat kontrak untuk tidak menyebarkan informasi seputar Captain America: Civil War.

“Sebenarnya foto saya yang sedang mencoba jas juga tidak boleh disebar. Tapi kan sudah terlanjur saya kirim ke Tio (Tio Pakusadewo) dan akhirnya beredar kemana-mana, hahaha. Itu mungkin tidak terlalu masalah karena tidak berisikan informasi mengenai filmnya,” ungkap Ray Sahetapy. Captain America: Civil War rencananya baru akan dirilis setahun lagi, tepatnya pada 6 Mei 2016.

Loading