Sukses

Entertainment

Russo Bersaudara Terkesan Akting Ray Sahetapy di Captain America

Fimela.com, Jakarta Ray Sahetapy baru saja menyelesaikan syuting film Captain America: Civil War di Atlanta, Amerika Serikat. Banyak kesan yang dialami Ray saat syuting film yang disutradarai Russo bersaudara, Joe dan Anthony. Meski hanya sebagai pemeran pendukung, Ray tidak merasa kecil hati.

Aktor senior ini bahkan merasa bangga bukan hanya karena bisa bermain di film Hollywood yang diproduki Marvel Studios. Namun juga karena mendapat perlakuan istimewa dan pujian dari duo sutradara, Anthony dan Joe Russo.

Joe dan Anthony Russo ditunjuk sebagai sutradara film 'Avengers: Civil War'. Foto: THR

Ray mengaku tak menyangka disambut dengan begitu hangat oleh duo sutradara yang pernah membesut Captain America: The Winter Soldier dan akan menyutradarai Avengers: Infinity War Part 1 dan 2.

Baca Juga: Kesan Ray Sahetapy di Amerika: Mereka Cerdas Berbudaya

“Mereka antusias sekali bertemu saya. Joe dan Anthony ini ternyata sangat humble dan ramah. Mungkin karena saya datang dari jauh, saya disambut dengan baik. Saya merasa begitu dihargai,” ucap Ray. Yang paling membuat Ray Sahetapy senang, aktingnya mendapat pujian dari Russo bersaudara.

Mereka bahkan berharap bisa bekerjasama lagi dengan Ray. “Setelah selesai syuting, mereka berterimakasih dan memuji saya. Mereka juga berharap bisa bekerjasama lagi suatu saat nanti,” terang Ray.

Ray Sahetapy. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

“Yah, bisa saja mereka cuma mau menyenangkan saya. Tapi setidaknya mereka memberikam harapan dan sangat mengapresiasi apa yang sudah saya lakukan,” lanjut Ray. Anthony dan Joe Russo mungkin hanya sekedar memberikan janji, tapi setidaknya akting Ray Sahetapy mendapat pujian.

Siapa tahu, suatu waktu nanti Ray Sahetapy akan bermain di sekuel The Avengers atau film lainnya yang disutradarai Russo bersaudaraCaptain America: Civil War rencananya baru akan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading